Baru Gabung Persib Setelah Hampir 3 Bulan Diresmikan, Ini Kata Rachmat Irianto

Serafin Unus Pasi | 27 Juni 2022, 19:29
Jangkar Timnas Indonesia, Rachmat Iriyanto (c) Bola.net/Vitalis Yogi Trisna
Jangkar Timnas Indonesia, Rachmat Iriyanto (c) Bola.net/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Rachmat Irianto akhirnya berlatih bersama Persib Bandung, Senin (27/6/2022). Latihan perdananya dengan Maung Bandung berlangsung di Stadion Persib.

Sejak diperkenalkan sebagai pemain Persib pada 6 April 2022, Rachmat Irianto memang belum sempat berlatih bersama tim barunya itu. Sebab, anak dari pasangan Bejo Sugiantoro dan Yetty Rachmawati ini harus memperkuat Timnas Indonesia.

Rachmat Irianto pun sangat antusias mengikuti sesi latihan pertamanya dengan Persib. Mantan penggawa Persebaya Surabaya ini tampak bersemangat melahap seluruh menu latihan yang diberikan pelatih Robert Alberts.

“Alhamdulillah saya tentunya senang bisa bergabung dengan Persib dan mengawali latihan ini,” ujar Rachmat Irianto, disadur dari laman klub.

“Semua atas dukungan keluarga, terutama ibu saya. Ibu yang sangat mendukung saya untuk bergabung dengan Persib,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Perlu Adaptasi

Meski demikian, pemain berusia 22 tahun ini tak menampik bahwa ia masih butuh adaptasi. Apalagi, setiap tim pasti punya pelatih dengan cara melatih yang berbeda.

“Pasti, ada prosesnya," tutur Rachmat Irianto.

"Seperti kita tahu, pasti ada perbedaan antara program dari coach Robert dan tim sebelumnya, juga di Timnas Indonesia,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR