BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Baru Gabung Latihan, Kondisi David da Silva Tak Mengecewakan

26-09-2020 13:31 | Ari Prayoga

David da Silva (c) Dok Persebaya Surabaya David da Silva (c) Dok Persebaya Surabaya

Bola.net - Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam membeberkan kondisi David da Silva. Kata dia, kondisi David tidak terlalu mengecewakan meskipun baru gabung latihan.

David da Silva mengikuti sesi latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (26/9/2020). Dia langsung latihan setelah semalam tiba di Kota Surabaya.

"Tadi saya sempat ngobrol sebelum latihan sama David, dia bilang kondisinya sangat baik, cuma masalah capek di jalan aja," kata Gaselly, Sabtu (26/9/2020?.

"ia juga sering report kalau dia ada latihan juga di sana, di Brasil, dan latihannya juga terstruktur, dia pakai personal trainer," imbuh Gaselly.

"Jadi kalau menurut saya enggak jauh-jauh banget, tapi kalau untuk hari ini saya bilang sama David karena baru datang, tipis-tipis saja latihannya," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Bisa Diprediksi

Namun, Gaselly belum bisa memprediksi kapan David da Silva kondisinya bisa kembali seratus persen. Dia hanya berharap dalam perjalanannya tidak ada kendala.

"Kalau bicara butuh waktu, pasti butuh waktu, tapi kalau berapa hari, enggak bisa ditentukan, karena kami potong perjalanan, terus pertandingan, itu yang harus kami sikapi," jelas Gaselly.

"Kami berdoa yang terbaik, sampai waktu perjalanan kami ini sambil kami cek kondisi dia, sambil kami monitor juga perkembangan dia pribadi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR