BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bantu Serangan, Pelatih Arema FC Sandingkan Hamka Hamzah dengan Sergio Ramos

04-08-2019 00:44 | Aga Deta

Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Pujian disematkan pelatih Arema FC, Milomir Seslija untuk pemainnya Hamka Hamzah yang tampil apik saat timnya bersua Persija Jakarta pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (3/8/19). Juru racik asal Serbia ini bahkan menyandingkan Hamka dengan Sergio Ramos.

Saat Arema FC bentrok dengan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Hamkah memang tampil luar biasa. Dia kerap membantu timnya menyerang, kendati posisinya merupakan seorang bek.

Hamka tak ragu maju ke depan disaat Singo Edan, julukan Arema FC dihadapkan dengan kondisi sulit. Bahkan, gol terakhir Arema FC yang membuat skor akhir imbang 2-2 merupakan umpan darinya.

"Saya sangat senang dengan penampilan Hamka Hamzah pada pertandingan ini, dia pemain yang cukup bagus dan bermain seperti Sergio Ramos pada laga ini. Saya juga sangat apresiasi dengan Hamka Hamzah, laga ini dia bisa memimpin dengan sangat baik," ujar Milomir usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Modal Arema FC

Sementara itu, hasil imbang 2-2 kontra Persija membuat Arema FC semakin percaya diri menatap laga berikutnya. Terdekat, Singo Edan akan bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada 7 Agustus mendatang.

"Hasil imbang melawan Persija ini akan menjadi modal yang sangat baik untuk kami," imbuh Milomir.

Adapun, hasil imbang 2-2 melawan Persija membuat Arema FC kini mengantongi 19 poin. Posisi Singo Edan tak beranjak di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR