BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bantu Selamatkan Arema, Milomir Seslija Sebut Hamka Hamzah Seperti Sergio Ramos

03-08-2019 20:30 | Serafin Unus Pasi

Hamka Hamzah (c) Bola.com/Iwan Setiawan Hamka Hamzah (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pujian besar diberikan Milomir Seslija kepada Hamka Hamzah. Pelatih Arema FC itu menilai sang bek sudah menjelma menjadi bek penyelamat tim layaknya Sergio Ramos di Real Madrid.

Arema berhasil mencuri poin di Senayan setelah bermain imbang 2-2 dengan Persija. Hanif Abdurrauf Sjahbandi berhasil membawa Arema unggul lebih dulu hingga akhirnya Persija berbalik unggul lewat gol yang dicetak Novri Setiawan dan Marko Simic. Namun, sebuah gol pada menit akhir pertandingan yang dicetak Ahmad Nur Hardianto memastikan Arema pulang dengan membawa satu poin.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, menilai permainan Arema di babak kedua semakin bagus. Milo juga secara khusus menyoroti proses gol yang diciptakan oleh timnya pada menit akhir pertandingan.

Ia menilai Ahmad Nur Hardianto dan Rafli melakukan tugas dengan baik dan memuji Hamka Hamzah yang membantu tim maju ke depan dan berkontribusi besar terhadap gol Nur Hardianto. Milo menyebut Hamka seperti Sergio Ramos.

"Arema bermain lebih bagus di babak kedua dengan adanya Nur Hardianto. Ada peluang yang bagus dari Rafli, dan saya sangat senang dengan penampilan Hamka Hamzah dalam pertandingan ini. Ia pemain yang bagus dan bermain seperti Sergio Ramos dalam laga ini," ujar Milomir Seslija usai pertandingan.

"Saya juga sangat mengapresiasi Hamka Hamzah dalam pertandingan ini. Dia bisa memimpin tim ini dengan sangat baik. Hasil ini pun menjadi modal yang bagus dalam pertandingan kami selanjutnya," ujar pelatih Arema itu.

Baca lanjutan komentar Milo di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Salah Pemain

Milomir Seslija juga menyoroti proses kebobolan yang dialami Arema, baik di babak pertama maupun di babak kedua. Menurutnya, dua gol Persija itu lahir karena adanya kesalahan yang dilakukan oleh pemainnya.

"Kami bisa mencetak gol pada menit awal, tapi kami melakukan kesalahan dan Persija bisa memanfaatkan itu dengan baik hingga berbuah gol. Saya merasa dua gol yang didapatkan Persija terjadi karena kesalahan yang dibuat oleh pemain kami. Persija merupakan tim yang bagus sehingga bisa memanfaatkan peluang itu.

Sumber: Bola.com

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR