BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bantu Korban Pandemi Corona, Penggawa Badak Lampung Lelang Jersey

10-04-2020 20:47 | Yaumil Azis

Ikhfanul Alam (c) Dokumen Pribadi Ikhfanul Alam Ikhfanul Alam (c) Dokumen Pribadi Ikhfanul Alam

Bola.net - Kian banyaknya orang yang terdampak pandemi Corona menerbitkan kepedulian sosok Ikhfanul Alam. Pemain serbabisa Badak Lampung FC ini pun melelang sejumlah memorabilianya demi membantu orang-orang yang terdampak pandemi Corona tersebut.

Ada dua memorabilia yang dilelang Alam pada kesempatan ini. Selain jersey kandang Badak Lampung FC, ia juga melelang jersey Irfan Bachdim di Bali United musim lalu.

Untuk jersey kandang Badak Lampung miliknya, Alam mematok harga pembuka sebesar Rp 500 ribu. Sementara, untuk tawaran berikutnya dilakukan dengan kelipatan Rp 100 ribu.

Sementara, untuk jersey Bachdim, Alam mematok harga pembuka sebesar Rp 1 juta. Sementara, untuk tawaran berikutnya dilakukan dengan kelipatan Rp 100 ribu.

Lelang ini dilakukan melalui akun instagram milik Alam, @alamikhfanul06. Rencananya, lelang akan ditutup pada Sabtu (11/04) pukul 20.00 WIB.

Menurut Alam, hasil pelelangan ini akan ia belikan masker, vitamin, dan sembaku, untuk dibagikan kepada orang-orang yang terdampak pandemi Corona ini.

"Ketika kemarin terjun langsung ke lapangan, masih banyak saudara-saudara kita yang perlu vitamin, masker, bahkan sembako," kata Alam, pada Bola.net, Jumat (10/04).

"Karenanya, saya melelang jersey Badak Lampung dan jersey dari Bachdim. Saya ingin mengajak rekan-rekan untuk berbagi," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Virus Corona Segera Enyah

Lebih lanjut, Alam menyebut bahwa pandemi in membawa dampak yang jauh lebih besar dari aspek kesehatan. Hampir semua aspek, termasuk ekonomi dan sosial, terpengaruh dengan adanya pandemi ini. Karenanya, pria yang juga berstatus anggota Korps Brimob Polri ini berharap agar virus yang menyerang saluran pernapasan ini lekas enyah.

"Saya harap agar semua daerah kembali bebas dari virus ini dan kehidupan kembali normal seperti sediakala," tutur Alam.

"Kalau semua sudah normal, kompetisi kan bisa kembali dimulai," tandas eks penggawa Arema FC ini.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR