Bantai Sriwijaya FC, Arema Makin Menjauh dari Zona Degradasi

Bola.net | 21 Juli 2018, 21:02
Jadwal Liga 1: Sriwijaya FC vs Arema FC. (c) bola
Jadwal Liga 1: Sriwijaya FC vs Arema FC. (c) bola
- Arema FC memetik kemenangan besar ketika berkunjung ke markas Sriwijaya FC pada hari Sabtu (21/7) laga pekan ke-17 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan yang disiarkan langsung eksklusif di Indosiar tersebut, Arema menang dengan skor 3-0.


Tiga gol Arema FC diciptakan oleh Ridwan Tawainella, Rivaldy Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto. Jangka waktu mencetak tiga tol tersebut relatif singkat. Gol pertama tercipta di menit 51 dan gol ketika pada menit 77.


Dengan tambahan tiga poin ini, Arema FC kini berada di peringkat sembilan dengan mengumpulkan 23 poin. Kini, Arema FC hanya berjarak tiga poin dengan Bhayangkara FC yang menduduki peringkat ketiga (pada hari Sabtu 21 Juli 2018). (bola/shd)

1 dari 3 halaman

Keluar dari Masa Sulit

Makan Konate (c) Wearemania.net

Makan Konate (c) Wearemania.net
Arema FC sempat mengalami masa sulit di Liga 1 musim 2018 ini. Tim yang dikenal luas dengan julukan Singo Edan tersebut beberapa pekan kemarin terjerembab dalam zona degradasi.

Arema kemudian melakukan perombakan tim. Joko Susilo yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih, kini digantikan Milan Petrovic.

Arema juga melakukan perombakan skuat di paruh musim Liga 1 ini. Lebih dari lima pemain dilepas kemudian mendatangkan wajah-wajah baru termasuk di antaranya Makan Konate dan Hamka Hamzah.
2 dari 3 halaman

Debut

Milan Petrovic (c) Wearemania

Milan Petrovic (c) Wearemania Para pemain baru tersebut sudah mendapatkan kesempatan bermain ketika Arema lawan Sriwijaya FC. Kehadiran mereka menjadi kekuatan baru bagi Arema.

Susunan Pemain Arema vs Sriwijaya FC
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marckho S, Bio Paulin, Achmad Faris, Zalnando, Yuu Hyunkoo, Zulfiandi, Manuchehr D, Esteban V, Alberto Goncalves, Nur Iskandar

Arema FC: Srdan Ostojic, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Hendro S, Hanif Sjahbandi, Jefri K, Makan Konate, Rifaldi B, Dedik S
3 dari 3 halaman

Bertemu Mitra Kukar

Mitra Kukar (c) PT Liga Indonesia Baru

Mitra Kukar (c) PT Liga Indonesia Baru
Kemenangan Arema FC menghadapi Sriwijaya FC ini menjadi modal penting bagi tim asal Malang tersebut. Berikutnya, Arema akan menghadapi Mitra Kukar dalam laga tandang yang baru saja mengalami kekalahan dari Persija Jakarta di pekan ke-17.



[initial]

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR