BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bantah Merger dengan Persikabo, PS Tira Ganti Nama Musim Depan

10-01-2019 21:55 | Dimas Ardi Prasetya

PS Tira (c) PT Liga Indonesia Baru PS Tira (c) PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - PS Tira berencana untuk kembali berganti nama musim depan. Manajemen tim berjuluk The Young Warriors itu juga membantah bakal melebur dengan Persikabo Kabupaten Bogor.

Selain itu, PS Tira juga bakal balik kandang ke Kabupaten Bogor. Pada musim lalu, The Young Warriors sempat menetap di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta.

"Jadi begini, kami kan untuk musim 2019 kembali ke Kabupaten Bogor. Kami juga akan memakai homebase di Stadion Pakansari," ujar Sekretaris PS Tira, Yandri.

"Artinya untuk musim 2019, kami akan mengubah nama dengan embel-embel Kabupaten Bogor. Ini bukan merger dengan Persikabo. Persikabo tetap ada," katanya menambahkan.

Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Nama Baru Dirahasiakan

Untuk nama baru PS Tira, Yandri masih merahasiakannya. Yang pasti, akan ada embel-embel Kabupaten Bogor di identitas anyar.

"Mungkin, Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah berkomunikasi dengan Persikabo. Untuk nama, kami belum bisa sebutkan apa, mungkin nanti pas launching pemain," tutur Yandri.

"Rencana ke depan, kami menginginkan ada klub profesional di Kabupaten Bogor. Kami nanti juga akan bekerja sama dengan SSB (sekolah sepak bola) di Kabupaten Bogor untuk bisa bergabung dengan PS Tira. Kami juga butuh pemain U-16, U-19, dan U-20," lanjutny

"Proyek ini demi kebaikan sepak bola Kabupaten Bogor. Kami juga sudah berkomunikasi dengan suporter-suporter di sini," imbuh Yandri.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video #RagaJelita kali ini menghadirkan penyanyi dan model, Rebecca Reijman, yang menjadikannya dirinya kuat dan bugar karena olahraga bela diri Muay Thai.

KOMENTAR