Bambang Pamungkas Mengenang Jasa Sofyan Hadi

Serafin Unus Pasi | 11 Maret 2020, 17:46
Bambang Pamungkas (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Bambang Pamungkas (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kepergian legenda Persija Jakarta, Sofyan Hadi untuk selama-lamanya membuat Bambang Pamungkas merasa sangat kehilangan. Terlebih, almarhum bukanlah sosok asing bagi pria yang akrab disapa Bepe ini.

Beberapa tahun silam, Bepe pernah merasakan tangan dingin Sofyan saat menjadi pelatih. Tepatnya pada 2001.

Kala itu, Bepe menjadi aktor penting kemenangan tim ibu kota atas PSM Makassar pada partai final Liga Indonesia. Di laga tersebut, ia berhasil mencetak dua gol untuk Persija.

“Sebagai pemain yang pernah merasakan tangan dingin beliau sebagai pelatih, tentu saya sangat kehilangan. Doa terbaik untuk beliau dan keluarga yang ditinggalkan. Semoga khusnul khatimah,” ujar Bepe.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Duka untuk Keluarga Besar Persija

Kesuksesan tak hanya diraih Sofyan kala menjadi pelatih. Saat jadi pemain, tiga gelar berhasil ia berikan untuk Persija, yaitu pada 1973, 1975, dan 1979.

Oleh sebab itu menurut Bepe, kepergian almarhum bukan hanya jadi kabar duka bagi Persija. Namun juga untuk masyarakat Indonesia.

“:Berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara baik sebagai pemain maupun pelatih, tentu membuat Coach Sofyan Hadi melekat di hati kami, keluarga besar Persija Jakarta,” imbuh Bepe.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR