BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bambang Nurdiansyah Lega PSIS Lolos dari Jeratan Degradasi

13-12-2019 23:35 | Dimas Ardi Prasetya

Bambang Nurdiansyah (c) PSIS Semarang Official Bambang Nurdiansyah (c) PSIS Semarang Official

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, lega timnya bisa lolos dari jeratan degradasi. Laskar Mahesa Jenar dipastikan tetap bertahan di Liga 1 musim depan usai menaklukkan Semen Padang, Jumat (13/12/2019) malam.

PSIS mengalahkan Semen Padang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan dicetak Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto pada menit 44' dan 90+2'.

Dengan hasil itu, PSIS berhasil menempati posisi ke-9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengoleksi 43 poin. Selisih 10 poin dari penghuni peringkat tiga terbawah.

"Akhirnya kita benar-benar lolos dari degradasi, semua ini adalah hasil perjuangan Wallace Costa dan kawan-kawan, para pemain yang tidak mau PSIS degradasi," kata pelatih yang akrab disapa Banur tersebut usai laga.

"Sekali lagi saya hanya membantu, saya hanya mengarahkan, saya hanya melatih, tetapi memang mereka punya semangat yang luar biasa untuk tidak jatuh ke Liga 2," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Apresiasi Manajemen

Banur juga mengapresiasi dukungan dari manajemen, sehingga para penggawa PSIS tidak berjuang sendirian. Tanpa dukungan para mengurus, menurutnya sulit baginya dan pemain untuk berada di posisi saat ini.

"Saya mau katakan terima kasih manajemen yang mensuport tiada habisnya untuk kita bisa di posisi yang sekarang, luar biasa manajemen," lanjut Banur.

"Costa bonusnya ditambah terus, artinya kami tidak sendiri, pemain PSIS tidak sendiri, manajemen di belakang kami," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR