BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bali United Pinang Ibnu Grahan

04-01-2017 18:35 | Asad Arifin

Ibnu Grahan (c) ISC Ibnu Grahan (c) ISC

Bola.net - Bak sebuah kembang yang sedang mekar, pesona Ibnu Grahan membuat sejumlah klub berusaha mendapatkan tenaga dan pikirannya. Kali ini giliran Bali United yang menawarkan posisi pelatih kepala kepada pelatih asli Surabaya ini.

Bali United memang kemungkinan besar akan kehilangan Indra Sjafri. Indra digadang-gadang mendapat tugas negara sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Untuk mengisi kekosongan itu, manajemen Bali United mendekati Ibnu Grahan.

Tak tanggung-tanggung CEO Bali United, Yabes Tanuri secara langsung menghubungi Ibnu lewat telepon. "Memang benar Pak Yabes menelepon saya. Tapi masih belum ada kesepakatan apapun kok," ungkap Ibnu ketika dihubungi Bola.net, Rabu (4/1) sore.

Bali United adalah klub ketiga yang berusaha mendapatkan Ibnu Grahan. Klub pujaan Semeton Dewata ini harus bersaing dengan Persegres Gresik United dan Bhayangkara FC. Hanya saja untuk Bhayangkara FC, Ibnu hanya diplot sebagai asisten pelatih.

Dalam pembicaraan tersebut, Yabes menyuarakan niatnya untuk bertemu dengan Ibnu untuk membahas tawaran sebagai head coach Bali United. "Tawaran-tawaran yang masuk akan saya diskusikan dengan keluarga. Tunggu saja," tutup Ibnu.

Dari berbagai informasi yang dihimpun Bola.net, selain Ibnu, ada sejumlah pelatih asing yang dikaitkan dengan Bali United. Sebut saja eks Arema, Milomir Seslija dan mantan Persiba Balikpapan, Jaino Matos.

KOMENTAR