Bali United Lebih Diunggulkan Saat Jumpa Persib, Teco Minta Pemainnya Tetap Konsentrasi

Serafin Unus Pasi | 23 Maret 2021, 17:25
Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bali United lebih diunggulkan daripada Persib Bandung saat kedua tim berjumpa pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3) besok. Sebab, Serdadu Tridatu punya persiapan lebih lama ketimbang Maung Bandung.

Bali United sudah melakukan persiapan sejak 8 Februari lalu, sedangkan Persib baru menggelar latihan pada 1 Maret. Persiapan Serdadu Tridatu lebih dini lantaran mereka juga sedang bersiap untuk Piala AFC 2021.

Meski diunggulkan karena lebih siap dari segala aspek, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tidak mau lengah. Ia tetap meminta Stefano Lilipaly dan kawan-kawan untuk fokus sepanjang pertandingan.

"Kami sudah kerja keras di dalam latihan. Kami sudah kerja fisik, teknik, dan taktik," ujar Teco, saat sesi jumpa pers virtual sehari jelang laga.

"Besok lawan Persib, kami harus punya konsentrasi lebih keras lagi buat dapat hasil yang diharapkan," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Incar Poin

Sementara itu, punggawa Bali United, Ricky Fajrin mengakui akan sulit mengalahkan Persib. Namun, ia dan rekan-rekannya punya ambisi besar untuk lolos ke babak selanjutnya, sehingga tiga poin pada laga besok sangatlah penting.

"Besok pertandingan pertama kami melawan Persib. Itu tidak akan mudah," tuturnya.

"Tapi dari pemain yang pasti akan berusaha sekuat tenaga, akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan, untuk bisa meraih poin pertama kami di turnamen ini," imbuh Ricky.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR