BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bali United Harus Temukan Lagi Chemistry

28-03-2016 19:12 |

Indra Sjafri (c) Dani Rizky Indra Sjafri (c) Dani Rizky

Bola.netBola.net - Tren positif dalam permainan Bali United dalam dua pertandingan terakhir Bali United tak membuat Indra Sjafri senang. Pelatih Bali United ini anak asuhnya harus menemukan lagi chemistry dalam tim.


"Kita masih akan cari chemistry lagi antar pemain," ujar Indra Sjafri. "Ada empat pemain, tiga pemain asing dan satu pemain baru. Berarti, ini kan tim baru lagi. Pelan-pelan kita mencari chemistry ini," sambungnya.

Sebelumnya, Bali United sukses melaju ke Semifinal Piala Bhayangkara 2016. Mereka lolos dengan status runner-up Grup B.

Pada laga penentuan, kontra PS Polri, Serdadu Tridatu menang dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu (27/03) ini dicetak Yabes Roni Malaifani. Dengan kemenangan ini, Bali United meraih enam poin dari dua kali kemenangan dan dua kali kalah dalam fase grup.

Dalam babak semifinal, Bali United akan menghadapi pemuncak Grup A, Persib Bandung. Pada laga berformat single match ini, kedua tim tersebut bakal berlaga di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (30/03).

Lebih lanjut, Indra Sjafri mengaku anak asuhnya telah berada jalur yang tepat, sesuai yang direncanakannya. "Yang pasti, mereka ada progress dan ini bagus. Semoga ini bisa terus berlanjut," tandasnya.

 

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR