BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bakal Tinggalkan Persib, Bojan Malisic Akan Terus Ingat Bobotoh

23-08-2019 16:03 | Aga Deta

Bojan Malisic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Bojan Malisic (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bek asing asal Serbia, Bojan Malisic, akan segera meninggalkan Persib Bandung karena diputus kontrak. Kendati demikian, Malisic mengaku tidak akan pernah melupakan bobotoh yang luar biasa dalam memberikan dukungan kepadanya.

Bojan segera melepaskan jersey Persib Bandung dalam waktu dekat. Ia masih akan bersama Persib ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC dan PSS Sleman di sisa putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Bojan memang diputus kontrak oleh manajemen atas permintaan pelatih Robert Alberts. Namun, baginya keputusan ini adalah hal yang wajar terjadi dalam dunia sepak bola.

"Ini keputusan datang dari pelatih dan bukan manajemen. Saya sudah berada di sini nyaris dua tahun dan banyak kenangan indah. Saya mengenal orang baru di Bandung dan di klub. Ini hal yang normal, ini hidup. Saya menerima keputusan ini sangat baik dan dengan cara yang profesional," ungkap Bojan Malisic, Jumat (23/8/2019) di Bandung.

Bojan mengakui dalam kehidupan pesepak bola memang beberapa orang menilai itu keputusan buruk, tapi itulah sepak bola karena pasti ada satu jalan terbuka untuk melanjutkan karier selanjutnya. Satu hal yang pasti, dua tahun bersama Persib membuatnya tidak akan pernah melupakan bobotoh.

"Jadi tentunya saya akan bermain bersama klub lain di sini. Jika tidak di sini, mungkin di negara lain. Saya pikir selama nyaris dua tahun ini saya telah memainkan banyak pertandingan berkualitas dan saya membantu Persib memenangkan pertandingan yang luar biasa," ungkap Bojan.

"Saya pikir saya akan terus mengingat Bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya. Saya tidak memikirkan soal keputusan ini, saya menerimanya dengan cara yang profesional. Saya akan terus melanjutkan hidup dan karier di klub berikutnya," lanjut pemain Persib Bandung yang akrab disapa Mali ini.

(bola.com/ada)
1 dari 1 halaman

Maksimal Hingga Laga Terakhir

Usai laga terakhir Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2019, di mana Maung Bandung menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 30 Agustus nanti, Bojan mengaku keesokan harinya langsung menuju ke Jakarta untuk terbang ke Serbia.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan jika memungkinkan meraih kemenangan dalam dua laga terakhir untuk mengoleksi enam poin tambahan, itu akan bagus bagi tim. Saya akan bermain seakan tidak akan pergi dari klub ini," ucap Bojan.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Benediktus Gerendo Pradigdo
Published: 23 Agustus 2019

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR