BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bakal Bereuni dengan Bonek, Pahabol Tebar Kata-Kata Romantis

21-05-2019 01:51 | Ari Prayoga

Bintang Kalteng Putra, Ferinando Pahabol (c) Mustopa El Abdy Bintang Kalteng Putra, Ferinando Pahabol (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pertandingan melawan Persebaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, akan menjadi momen spesial bagi winger Kalteng Putra, Ferinando Pahabol. Sebab, pemain asal Papua itu bisa bereuni dengan mantan klubnya.

Pahabol adalah bagian dari skuat Persebaya pada kompetisi Liga 1 2018. Namun, awal Februari lalu, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut memilih hengkang dan bergabung dengan tim kebanggaan Kota Palangkaraya.

Meski menyadari bahwa Bonek akan memberikan tekanan kepada penggawa Kalteng Putra. Tetapi, Ia yakin masih ada pendukung Persebaya yang menyukainya, sehingga ia senang bisa kembali berjumpa dengan Bonek.

"Memang Bonek antusias sekali dukung timnya, tidak ada masalah dan Bonek lain mungkin masih ada yang sayang saya," kata Pahabol.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ogah Selebrasi

Namun, Pahabol menegaskan bahwa ia akan tetap profesional menghadapi Persebaya yang notabene adalah mantan klubnya. Ia akan memperjuangkan Kalteng Putra, tim yang dia bela.

"Kembali lagi di sini saya senang tapi saya datang sebagai lawan, dengan teman-teman kami berusaha lebih keras dan optimis memenangkan pertandingan menghadapi siapapun," imbuhnya.

"Sekarang ini Persebaya luar biasa tapi kami juga tidak ingin kalah lawan Persebaya," tegas pemain kelahiran 16 Januari 1992 tersebut.

Hanya saja, jika diberikan kesempatan mencetak gol ke gawang Persebaya, Pahabol berjanji untuk tidak melakukan selebrasi. Sebab. Ia masih menghormati Green Force sebagai mantan timnya.

KOMENTAR