BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bahagianya Jose Wilkson Bereuni dengan Taisei Marukawa di Persebaya

10-06-2021 07:55 | Yaumil Azis

Jose Wilkson resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official
Jose Wilkson resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Penyerang asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson Teixeira Rocha mengaku senang bisa bekerjasama lagi dengan Taisei Marukawa. Bahkan, dia berharap bisa berdampak positif bagi tim.

Jose Wilkson pernah bekerjasama dengan Taisei Marukawa di Senglea Athletic FC pada musim 2019. Kala itu, keduanya sama-sama berkarir di Eropa yakni di Liga Malta.

"Taisei Marukawa adalah teman saya, ketika dia pergi ke Malta dia bermain dengan saya," kata Jose Wilkson.

Namun, Jose Wilkson hanya semusim bermain bersama. Karena setelah bursa transfer musim 2020, keduanya memilih berkarir di klub yang berbeda.

"Saya senang bermain dengan Taisei lagi, dan saya berharap bisa mencetak banyak gol bersama Taisei Marukawa," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Puji Skuad Muda Persebaya

Di sisi lain, Jose Wilkson juga senang bisa bekerjasama dengan pemain yang lain di Persebaya. Meskipun tim kebanggaan Arek Suroboyo itu punya banyak pemain muda.

"Saya sangat senang, di sini punya banyak pemain muda, tapi sangat cepat, itu bagus untuk di lapangan, kamu bisa membuat permainan yang bagus," jelasnya.

Seperti diketahui, Jose Wilkson sudah resmi menjadi bagian dari Persebaya. Dia menjadi rekrutan asing kedua, setelah sebelumnya mendatangkan gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR