BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bahagianya Bek Asal Brasil Ini Dapat Membela Tim Sebesar Persija

19-01-2019 14:02 | Richard Andreas

Vinicius Lopes Laurindo. (c) fit/bola Vinicius Lopes Laurindo. (c) fit/bola

Bola.net - Bek asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo begitu bahagia bisa memperkuat Persija Jakarta mulai musim depan. Beberapa faktor menjadi penyebab pemain yang akrab disapa Neguete ini tertarik memperkuat tim ibu kota.

Salah satunya adalah label tim Persija di Liga Indonesia. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu adalah klub tersukses di Liga Indonesia dengan sebelas trofi, ditambah berstatus juara bertahan Liga 1.

"Saya sangat senang bisa main di Jakarta saya tahu Persija tim besar, ketika kesempatan itu datang, saya tak pikir dua kali," ujar Neguete.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tanggung Jawab

Sementara itu pada dua musim terakhir, Persija menjadi tim terminim kebobolan. Tim kesayangan The Jakmania itu memiliki dua bek tangguh, yaitu Willian Pacheco di 2017 dan Jaimerson Xavier di musim lalu.

Namun, Pacheco dan Jaimerson kini telah hengkang. Neguete pun punya tanggung jawab untuk meneruskan tren apik keduanya.

"Saya tahu ada tanggung jawab besar, saya gantikan dua tembok besar di sini yang bikin sejarah, saya harap saya bisa buktikan di lapangan bawa Persija lebih baik di sektor pertahanan," imbuh bek berusia 28 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Cristiano Ronaldo memulai kariernya di dunia sepak bola profesional bersama Sporting tahun 2002 lalu. Ia merupakan produk binaan tim muda Sporting, namun hanya bertahan di skuat senior selama satu musim.
#10yearschallenge adalah unggahan berbentuk foto yang membandingkan rupa wajah seseorang 10 tahun lalu

KOMENTAR