BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagus Kahfi Terbang ke Belanda Malam Ini, Gabung FC Utrecht

26-01-2021 21:52 | Serafin Unus Pasi

Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Amiruddin Bagus Kahfi berangkat ke Belanda malam ini, Selasa (26/1/2021). Stiker berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan tim junior FC Utrecht, Jong Utrecht.

Bagus bertolak ke Negeri Kincir Angin seorang diri. Tapi saat pergi ke Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, ia diantar oleh Bagas Kaffa yang merupakan saudara kembarnya.

"Betul, Bagus Kahfi berangkat ke Belanda pada malam ini. Mohon doanya ya. Amin," ujar ayah Bagus, Yuni Puji Istiono, saat dihubungi wartawan.

"Bagus Kahfi ke Belanda sendirian. Tadi Bagas juga mengantarnya sampai ke bandara," katanya menambahkan.

Bagus dikontrak Jong Utrech dengan durasi satu setengah tahun. Saat ini, Jong Utrecht berkiprah di kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bermula dari Postingan Fakhri Husaini

Kabar mengenai keberangkatan Bagus ke Belanda pertama kali diungkap oleh Fakhri Husaini lewat akun Instagramnya, @coachfakhri. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu menscreenshoot dan memposting percakapannya dengan Bagus.

"Assalamualaikum, selamat siang coach Fakhri. Bagaimana kabarnya? Saya hari ini berangkat ke Belanda. Mohon doanya dan restunya ya Pak. Semoga saya bisa selamat sampai tujuan di sana. Amin," tulis Bagus kepada Fakhri.

"Walaikumsalam Bagus Kahfi. Alhamdulillah kabar baik, semoga kamu baik juga ya. Berangkat jam berapa? Saya doakan selalu yang terbaik untuk kami. Semoga lancar perjalanannya, sukses kariernya, dan bahagia dunia akhirat," balas Fakhri.

"Jam 7 malam ini saya berangkat. Terima kasih banyak coach," imbuh Bagus.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR