BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagikan 4000 Sembako, Bhayangkara Solo FC Minta Diterima Warga Solo

27-11-2020 19:39 | Serafin Unus Pasi

Bhayangkara Solo FC berbagi 4000 paket sembako ke warga Solo (c) Bhayangkara Solo FC Official Bhayangkara Solo FC berbagi 4000 paket sembako ke warga Solo (c) Bhayangkara Solo FC Official

Bola.net - Sebanyak empat ribu sembako dibagikan Chief Executive Officer (CEO) Bhayangkara Solo FC, Istiono kepada warga Solo. Bantuan sosial tersebut diberikan usai peresmikan homebase dan homeground timnya di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (27/11/2020).

500 paket di antaranya diberikan kepada warga desa losari yang kekurangan ekonomi dan terdampak pandemi COVID-19. Sementara sisanya didistribusikan kepada para mantan atlet, official, pelatih, masyarakat Solo, dan suporter pasoepati.

Istiono pun meminta warga Solo untuk menerima timnya yang kini berhomebase di Solo. Sebab, dukungan masyarakat setempat sangat penting bagi The Guardian.

"Kami mohon doanya untuk kesuksesan Bhayangkara Solo FC. Mohon diterima dan semoga ini bisa membantu," ujar Istiono.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Warga

Sementara itu, bantuan sembako dari Bhayangkara Solo FC sangat disyukuri oleh salah seorang warga losari, Suniah. Ia pun menyambut dengan tangan terbuka kehadiran The Guardian di kotanya.

"Alhamdulillah saya senang dan terbantu mendapat bantuan sembako dari Bhayangkara Solo FC," imbuh Suniah, 54 tahun.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR