BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagas Adi Nugroho Bakal Tinggalkan Arema FC

09-01-2019 20:46 | Serafin Unus Pasi

Bagas Adi (c) FFT Bagas Adi (c) FFT

Bola.net - Arema FC dipastikan kehilangan satu lagi pemainnya jelang musim 2018 ini. Stopper muda Arema, Bagas Adi Nugroho, bakal hengkang dari klub berlogo singa mengepal ini.

Kisah bakal hengkangnya Bagas diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, usai sesi konferensi pers di kantor Arema, Rabu (09/01).

Menurut Ruddy, informasi bakal hengkangnya Bagas didapat ketika ia bertemu dengan CEO Arema FC, Iwan Budianto, di Jakarta, beberapa waktu lalu. Waktu itu, ia mendapat informasi bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut tak akan memperkuat Arema pada musim depan.

"Secara administrasi, kontrak Bagas di Arema FC sampai Februari 2019 mendatang," ujar Ruddy.

"Namun, saya sudah mendapat informasi dari CEO terkait Bagas. Manajemen tim yang akan meminang Bagas pun sudah menghubungi kami," sambungnya.

Ke mana Bagas akan berlabuh pada musim depan? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tak Jadi Pulang Kampung

Ruddy pun membeber klub tujuan yang akan menjadi tujuan Bagas melabuhkan karirnya pada musim depan. Klub tersebut, sambung manajer berusia 47 tahun ini, tidak akan pulang kampung, memperkuat PSS Sleman, seperti yang banyak dikabarkan sebelumnya.

"Insyallah, ia akan ke Bhayangkara FC," ucap Ruddy.

"Ada sejumlah alasan ia ke sana, tapi untuk lebih baiknya bisa ditanyakan pada Bagas sendiri," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Cari Pengganti

Lebih lanjut, Ruddy menegaskan bahwa Arema tak risau harus kehilangan Bagas. Menurutnya, saat ini, timnya sudah mengantisipasi hengkangnya pemain yang sekarang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 tersebut.

"Sudah ada beberapa nama yang kami incar," ungkap Ruddy.

"Namun, saat ini, kami belum bisa menyebut siapa pemain tersebut," tandasnya.

KOMENTAR