BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bachdim: Bali United Pulang Dengan Kepala Tegak

25-01-2018 15:15 | Serafin Unus Pasi

Bali United (c) Bali United Bali United (c) Bali United

Bola.net - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim mengaku tidak menyesali kegagalan timnya melaju ke fase grup Liga Champions Asia. Bachdim menilai timnya sudah berjuang dengan keras dan sudah mencatatkan sejarah baru kendati harus tersingkir.

Mimpi Bali United untuk bermain di fase grup Liga Champions Asia harus terhenti. Mereka dikalahkan oleh wakil Thailand Chiangrai United dengan skor 2-1 di babak perpanjangan waktu.

Kekalahan ini membuat Bali United gagal menembus babak grup Liga Champions Asia. Namun mereka mendapatkan 'kesempatan kedua' di mana mereka mendapatkan jatah untuk bermain di AFC Cup 2018.

Meski timnya kalah, Irfan Bachdim percaya bahwa apa yang sudah dilalui timnya merupakan sebuah hal yang membanggakan. "Ini bukanlah hasil yang kita harapkan, tapi kita dapat berbangga hati sebagai sebuah tim," buka Irfan dalam unggahannya di Instagram.

"Untuk pertama kalinya kita bertanding di negara lain. Ini merupakan pengalaman yang baru, maka marilah kita belajar dari kesalahan-kesalahan kita untuk menjadi tim yang lebih baik lagi."

"Berbanggalah dan mari kita pulang dengan kepala tegak! "

Irfan juga tidak lupa berterima kasih atas loyalitas para Semeton Dewata yang terus mendukung timnya.

"Dengan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk para suporter kami yang berada di Bali, dan terima kasih sebesar-bersarnya kepada suporter kami yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk pergi ke Thailand untuk mendampingi kami bertanding. Kalian menunjukkan dukungan yang sangat besar kepada kami!." tutup penyerang Timnas Indonesia tersebut.

KOMENTAR