Azrul Ananda Usai Laga Persebaya vs Persis Solo: Merinding, Kecewa, tapi Bangga

Ari Prayoga | 23 Mei 2022, 06:08
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengomentari hasil pertandingan kontra Persis Solo dalam Surabaya 729 Game. Laga tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/05/2022).

Azrul sedikit kecewa karena Persebaya gagal memenangkan pertandingan. Tapi, dia merinding dengan atmosfer stadion Gelora Bung Tomo yang dihadiri puluhan ribu suporter.

"Di satu sisi tadi merinding di tengah lapangan karena enggak terasa sudah lama banget enggak di tengah lapangan," katanya usai pertandingan.

Laga Persebaya vs Persis Solo menjadi pertandingan sepak bola pertama yang dihadiri suporter. Sebanyak 33 ribu penonton memadati Stadion Gelora Bung Tomo.

"Pasti ada kecewanya lah, siapa yang enggak pengin menang. Ini tim yang kompetitif," imbuh anak kandung Dahlan Iskan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Kehilangan Momentum

Menurut Azrul, sebenarnya Persebaya punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi, mereka kehilangan momentum setelah pertandingan dihentikan sejenak.

"Terus terang tadi kalau misalnya setelah gol pertandingan tidak terhenti mungkin momentumnya masih di Persebaya," jelas Azrul.

"Begitu ngegolkan kemudian pertandingan harus dihentikan sejenak, itu momentumnya agak hilang, karena pemain muda itu kan belum bisa seperti yang senior," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tinggal Dipertajam

Namun, terlepas dari kekalahan tersebut, Azrul menilai para pemain sudah tampil luar biasa dan membanggakan. Mereka punya potensi untuk bisa bersaing di kompetisi nanti.

"Sekarang tinggal bagaimana kami mempertajam tim ini, sekarang kami tahu modal pemain muda kami seperti apa, tim pelatih sudah tahu harus ngapain,manajemen sudah siap," Azrul menambahkan.

"Jadi, overall start yang bagus, tapi yang paling penting adalah penonton sudah kembali ke GBT, itu prestasi Surabaya," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR