Azrul Ananda: Suporter Persebaya Belum Berubah

Bola.net | 4 Agustus 2018, 03:13
Azrul Ananda: Suporter Persebaya Belum Berubah
Bonekmania mendukung Persebaya bertanding (c) @officialpersebaya
- Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda menuding pendukung Persebaya Surabaya belum sepenuhnya berubah. Sekali pun kampanye perubahan kerap disuarakan oleh suporter yang identik dengan warna hijau tersebut.


Azrul tidak menjelaskan alasan dirinya menyebut suporter belum berubah. Namun mantan CEO Jawa Pos Grup ini mengajak agar semua elemen untuk sama-sama berubah ke arah yang lebih baik.


”Jadi sekarang  jangan dulu berkoar-koar bahwa supoter Persebaya sudah berubah, timnya juga belum, sudut pandang mereka kan timnya juga belum,” ungkap Azrul Ananda.


”Tapi kan ya fair-fairan aja kita belum berubah, ayo kita sama-sama berubah lebih baik,” Azrul menambahkan.


Azrul mengajak suporter berubah, karena ia mengidamkan sebuah tim sepak bola yang profesional yang memberikan dampak positif kepada masyarakat. Namun ia menyadari bahwa semua itu butuh proses yang tidak sebentar.


”Saya berharap satu aja lah, impian saya melihat satu tim berkembang secara profesional dan tim ini membantu membawa perubahan di masyarakat,” lanjut Azrul.


”Tapi perlu waktu, selain timnya perlu waktu, masyarakatnya juga perlu waktu. Jadi ya proses, percaya pada proses,” pungkasnya. [initial]




 (top/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR