BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Azrul Ananda: Kami Pasti Serius Mengembangkan Persebaya

29-04-2021 02:45 | Ari Prayoga

Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Presiden klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda menegaskan timnya tidak akan gembar-gembor pada bursa transfer pemain. Terutama dalam menambah kekuatan menyambut Liga 1 2021.

Azrul menegaskan manajemen akan tetap serius dalam menyusun kekuatan. Komitmen itu sudah dibuktikan dalam beberapa musim terakhir sejak dirinya mengambil alih tim Kota Pahlawan.

"Saya kira teman-teman suporter juga paham bagaimana tim kami bekerja, artinya tidak banyak gembar-gembor, tidak banyak gaduh di bursa transfer dan lain-lain," kata Azrul Ananda.

"Tapi saya kira dalam empat tahun terakhir sudah menunjukkan bahwa kami pasti serius dalam mengembangkan Persebaya ini," imbuh pria kelahiran Samarinda tersebut.

Bahkan, kata Azrul, pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia tidak menyurutkan semangat manajemen untuk terus berinovasi demi kemajuan Persebaya ke depannya.

"Kami juga memikirkan setelah ini kami harus punya plan 2-3 tahun ke depan, apalagi setelah bertemu dengan perwakilan suporter kan juga ada," Azrul menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Go Public

Azrul juga mengatakan bahwa target utama manajemen adalah membuat Persebaya menjadi perusahaan go public. Sehingga, semuanya harus disusun agar selaras dengan target tersebut.

"Kami punya misi bersama bagaimana sebelum Persebaya 100 tahun kami harus sudah menjadi klub yang benar-benar profesional dan mandiri, juga bisa IPO," imbuh mantan CEO Jawa Pos Grup tersebut.

"Itu kan butuh starting yang jelas dan tegas juga konkret. Bukan cuma bilang saya akan begini dan begitu. Mungkin teman-teman sudah hafal lah, kami bukan tipe orang yang janji-janji macam-macam," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR