Azrul Ananda Berharap PSIM Yogyakarta Lanjutkan Tradisi Promosi ke Liga 1

Ari Prayoga | 18 Juli 2022, 00:55
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy
Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mengundang PSIM Yogyakarta dalam acara launching tim untuk kompetisi Liga 1 2022/2023. Mereka melakoni laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (17/07/2022) malam.

Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda menyampaikan terima kasih atas kesediaan PSIM memenuhi undangan Persebaya. Azrul berharap Laskar Mataram bisa melanjutkan tradisi promosi ke Liga 1.

Ya, semua tim Liga 2 yang melakoni uji coba dengan Persebaya di awal musim berhasil promosi ke kasta teratas pada tahun selanjutnya. Mereka adalah PSIS Semarang, PSS Sleman dan Persik Kediri.

"Semoga tradisi yang ada di Surabaya akan berlanjut, dan kita akan bertemu dengan PSIM di Liga 1 tahun depan," ungkap Azrul Ananda saat acara launching tim.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Punya Manajemen Visioner

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung (kiri) melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke kantor Bola.net yang terletak di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/05/2022).  (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung (kiri) melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke kantor Bola.net yang terletak di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (11/05/2022). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Azrul sangat berharap PSIM Yogyakarta bisa segera naik kasta karena dinilai memiliki manajemen yang bagus. Sehingga, bisa ikut membantu memajukan sepak bola Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen PSIM Yogyakarta, saya rasa tim ini telah memiliki barisan manajemen yang sangat berorientasi masa depan," jelas Azrul.

"Saya berharap segera bisa gabung di Liga 1 untuk membantu klub-klub seperti Persebaya dan klub-klub yang lain memajukan olahraga Indonesia," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Sambutan untuk Suporter

Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Azrul Ananda juga menyapa suporter PSIM Yogyakarta yang menyambangi Stadion Gelora Bung Tomo. Azrul menyampaikan selamat datang kepada mereka.

"Terima kasih, semuanya tepuk tangan untuk teman-teman suporter PSIM yang sudah hadir malam ini di Gelora Bung Tomo," ucapnya.

"Selamat datang di Surabaya," tandas pria yang pernah menimba ilmu di Amerika tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR