BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Atasi Persela, Pelatih Bhayangkara FC Memuji Tiga Pemain

26-06-2019 23:35 | Dimas Ardi Prasetya

Angel Alfredo Vera ketika memimpin latihan Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani Angel Alfredo Vera ketika memimpin latihan Bhayangkara FC (c) Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan pada partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6) itu, The Guardian menang dengan skor 3-1.

Sedianya pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Mochammad Zainuri. Tim asuhan Angel Alfredo Vera itu kemudian berhasil membalikkan keadaan melalui brace Anderson Salles dan satu gol dari Ramiro Fergonzi.

Usai laga, Alfredo memberikan pujian kepada Salles yang telah mencetak dua dari tiga gol kemenangan timnya. Apresiasi juga diberikan pelatih asal Argentina itu untuk Herman Dzumafo yang sudah tampil apik membantu The Guardian bangkit di babak kedua.

"Semua kerja sebagai tim hari ini. Sangat luar biasa. Salles kami tahu dia adalah pilar utama tim yang selalu tampil bagus. Tim kerja keras di lapangan. Semua semangat. Saya pikir waktu Dzumafo masuk, dia membantu lini depan," ujar Alfredo.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kontribusi Sani Rizki

Selain kepada Salles dan Dzumafo, pujian juga diberikan Alfredo untuk Sani Rizki Fauzi. Sebab, kehadiran Sani pada babak kedua dinilai mampu meningkatkan daya serang Bhayangkara FC.

"Masuknya Sani juga membuat kami bisa memegang bola. Di situ, permainan kami lebih bagus," tutur Vera.

"Pertandingan sangat berat. Persela bermain bagus. Mereka bisa unggul di awal. Babak kedua juga berat bagi kami karena Persela bermain bagus," imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR