BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Asprov Maluku Tegaskan Dukungan Kepada PSSI La Nyalla

29-06-2015 10:05 |

PSSI (c) Eggi Paksha PSSI (c) Eggi Paksha

Bola.netBola.net - Sikap tegas kembali disuarakan Asprov PSSI yang menyatakan tetap bersama PSSI pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti sesuai dengan peraturan yang sudah semestinya.


"Asprov adalah anggota PSSI bukan anggota Menpora. Jadi, kita tidak bisa menjalankan kompetisi di bawah Menpora. Ini adalah sikap Asprov PSSI Maluku," ujar Supyan Lestaluhu, sekretaris Asprov PSSI Maluku.

Lebih lanjut Supyan mengatakan, Asprov PSSI Maluku hanya mengenal La Nyalla Mahmud Mattalitti, selaku Ketua Umum PSSI yang terpilih secara sah di Kongres Luar Biasa (KLB).

"Sementara saat Djohar hadir ke Menpora, itu Djohar lupa apa pura-pura lupa? Karena saya saksi mata dia sendiri yang pimpin Kongres di saksikan oleh AFC dan FIFA. Dia sendiri yang sudah serahkan bendera PSSI ke pak Nyalla," bebernya.

"Dada ini kalo dibelah isinya ada 4 huruf, yaitu PSSI. Habis Lebaran Asprov PSSI Maluku akan melaksanakan kompetisi John Mailoa Cup. Kita mau buktikan buat Menpora kalau kami di bawah PSSI juga tetap bisa berkarya bagi sepakbola," pungkasnya.

 

KOMENTAR