BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Asisten Pelatih Arema FC Sambut Positif Rencana Uji Coba pada Medio Agustus

18-07-2020 16:59 | Aga Deta

Suporter Arema (c) Dok Bola.com Suporter Arema (c) Dok Bola.com

Bola.net - Kuncoro angkat bicara soal rencana manajemen timnya menggelar laga uji coba pada medio Agustus. Asisten Pelatih Arema FC ini menyambut positif rencana laga, yang juga dijadikan peringatan hari ulang tahun timnya tersebut.

"Menurut kami ini hal yang sangat bagus," ucap Kuncoro, pada Bola.net.

"Namun, ini semua kan terserah kepada manajemen," sambungnya.

Menurut Kuncoro, pada uji coba tersebut, Arema seyogianya menghadapi tim-tim dengan level tak terlalu tinggi. Pasalnya, Arema sendiri dijadwalkan baru akan menggelar latihan perdana pada 3 Agustus mendatang.

Namun, Kuncoro mengaku tak risau jika memang anak asuhnya dihadapkan dengan tim dengan level setara, seperti keinginan manajemen. Pelatih berusia 47 tahun ini menyebut hal tersebut tak terlalu bermasalah.

"Kekuatan saat ini kan relatif sama. Semua juga baru mulai bersiap lagi," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC berencana menggelar laga uji coba pada medio Agustus 2020 ini. Laga tersebut, selain sebagai peringatan ulang tahun Arema ke-33, juga ditujukan sebagai sebuah prototipe pertandingan pada era new normal.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Siap Jajal Kekuatan

Sementara itu, tanggapan senada ihwal rencana laga uji coba ini diungkapkan Andriyas Francisco. Kiper muda Arema FC ini pun menyambut positif adanya rencana uji coba timnya pada medio Agustus.

Menurut Ciko, rencana tersebut merupakan hal yang bagus. Pasalnya, menurut kiper berusia 20 tahun ini, timnya bisa mendapatkan kesempatan bermain dalam pertandingan, setelah sekian lama harus menepi dari lapangan hijau.

"Secara pribadi, saya siap. Saya yakin, teman-teman pun siap bermain pada pertandingan ini. Nggak ada masalah," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR