BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Asep Berlian Kembalikan Kondisi Fisik dengan Lari Siang

25-06-2020 23:34 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Madura United, Asep Berlian. (c) Bola.com/Aditya Wany Gelandang Madura United, Asep Berlian. (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang Madura United, Asep Berlian menjalankan sejumlah program untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Dia bahkan tak segan berlari di siang hari.

Terlebih, dalam waktu dekat, PSSI akan kembali menggulirkan Shopee Liga 1 2020. Opsinya kompetisi kasta tertinggi itu akan digelar pada bulan September atau Oktober.

"Program Latihan yang saya lakukan diantaranya sprint pendek, dan latihan tanjakan," kata Asep Berlian kepada Bola.net, Kamis (25/6/2020).

"Untuk meningkatkan fisik, lari siang juga, karena tahu kompetisi akan digelar," imbuh eks pemain Persik Kediri tersebut.

Asep juga rutin berlatih pagi dan sore hari dengan meningkatkan intensitas. Dia berusaha menjalankan instruksi dari tim pelatih Madura United dengan baik.

"Karena harus ada laporan bahwa kita menjaga kondisi fisik di rumah kepada pelatih," lanjut gelandang kelahiran Bogor tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bertanding Seminggu Sekali

Dan untuk mengukur peningkatan fisiknya, Asep juga bertanding seminggu sekali. Dia bermain bersama Bogor United.

Bogor United adalah klub yang menjadi tempat silaturahmi pemain asal Bogor. Mereka kerap menggelar pertandingan persahabatan.

"Setiap seminggu sekali (ada game) agar tahu peningkatan fisik kita selama latihan setiap hari," tandas Asep.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR