BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eks Persebaya Aryn Williams Tolak Tawaran Klub Luar Negeri

06-01-2021 18:12 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso Berdiskusi dengan Aryn Williams sebelum sesi latihan Persebaya (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Aji Santoso Berdiskusi dengan Aryn Williams sebelum sesi latihan Persebaya (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Aryn Williams masih berstatus tanpa klub setelah kontraknya berakhir dengan Persebaya Surabaya. Gelandang asal Australia itu bahkan menolak tawaran dari klub lain.

Menurut Aggy Eka Ressy, agen Aryn Williams di Indonesia, Aryn menolak tawaran dari beberapa negara karena masih ingin membela Persebaya.

"Kalau dia (Aryn Williams) masih tetap mau di Persebaya, kemarin ada tawaran tapi ditolak sama dia," kata Aggy Ressy kepada Bola.net.

Namun, Aggy enggan membeberkan identitas klub yang ditolak tawarannya oleh jebolan Burnley FC tersebut. Termasuk dari negara mana.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Ada Pembicaraan

Yang jelas kata Aggy, Aryn siap kembali memperkuat Persebaya jika kompetisi Shopee Liga 1 2020/21 kembali digulirkan oleh federasi sepak bola Indonesia.

Hanya saja, sejauh ini, memang belum ada komunikasi lebih lanjut antara manajemen dengan agen. Namun, Aggy memaklumi karena kompetisi belum jelas.

"Kasihan kalau kita bicara sekarang seperti memberi harapan palsu, nanti ujung-ujungnya enggak jadi, sudah beberapa kali," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR