BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aryn Williams Tak Sabar Jalani Pemusatan Latihan dengan Persebaya

20-01-2020 13:55 | Gia Yuda Pradana

Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Setelah menikmati liburan di negaranya, gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, akan kembali bergabung dengan tim. Pemain asal Australia tersebut dijadwalkan tiba di Yogyakarta, Senin (20/1/2020) malam ini.

Kepastian itu disampaikan Aryn Williams ketika dihubungi Bola.net. Mantan pemain Neroca FC tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani pemusatan latihan di Kota Gudeg.

"Saya (akan) tiba di Yogyakarta malam ini," kata pemain yang memperpanjang kontraknya dengan Persebaya pada awal Januari tersebut.

Aryn Williams antusias untuk mengikuti pemusatan latihan karena dia ingin segera bertemu dengan rekan setimnya. Terutama, dengan pemain baru yang dimiliki tim kebanggaan Kota Pahlawan.

"Saya senang bertemu dengan tim saya lagi dan berharap untuk bertemu semua pemain baru," eks Burnley U-21 tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siap Mengikuti Pemusatan Latihan

Aryn juga menyambut baik training center yang diprogramkan oleh Aji Santoso. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bagus agar tim lebih siap menghadapi kompetisi musim 2020.

"Pemusatan latihan bagus. Itu membuat semua pemain siap secara fisik dan mental," lanjut gelandang 26 tahun tersebut.

"Saya sudah berlatih setiap hari di sini di Australia, sehingga saya siap untuk bergabung dengan tim di Jogja," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR