BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aryn Williams Selangkah Lagi Gabung Klub Inggris

17-01-2021 07:33 | Asad Arifin

Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Setelah kontraknya habis bersama Persebaya Surabaya akhir tahun lalu, masa depan Aryn Williams bakal segera jelas. Pemain asal Australia itu kemungkinan besar bergabung dengan Havant & Waterlooville FC.

Havant & Waterlooville FC merupakan klub sepak bola yang berbasis di Havant, Hampshire, Inggris. Saat ini, klub tersebut berkompetisi di National League South.

Menurut Aryn Williams, pada awalnya dirinya hanya ingin berlatih dengan Havant & Waterlooville FC untuk menjaga kondisi. Namun, ada peluang dia disodori kontrak oleh manajemen klub tersebut.

"Saya mulai berlatih pada hari Rabu untuk (menjaga) kebugaran dengan kemungkinan menandatangani kontrak selama 6 bulan," kata Aryn Williams kepada Bola.net, Minggu (17/1/2021).

Namun, peluang bergabungnya Aryn dengan Havant & Waterlooville FC sangat bergantung pada dokumen internasional transfer certificate (ITC).

"Pindah dari satu negara ke negara lain membutuhkan izin internasional sehingga FA Inggris dan PSSI setuju dan tahu saya telah pindah negara untuk bermain," lanjut Aryn.

Artinya, Aryn tinggal menunggu persetujuan dari PSSI untuk berpindah ke Inggris. Dia tidak perlu surat keluar dari Persebaya karena kontraknya bersama tim Kota Pahlawan sudah habis.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kesempatan Bagus

Lebih lanjut, Aryn mengatakan bahwa peluang untuk bergabung dengan Havant & Waterlooville FC adalah kesempatan yang bagus. Apalagi, dia sudah rindu kompetisi.

"Ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk bermain sepak bola lagi setelah menunggu hampir 12 bulan untuk mengambil keputusan tentang sepak bola Indonesia," jelasnya.

"Saya rindu bermain sepak bola dan saya perlu bermain lagi," tegas pemain yang pernah bermain di India tersebut.

Bagi Aryn, sepak bola Inggris bukan hal baru. Sebab, dia juga pernah bermain untuk Burnley FC saat masih muda.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR