BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aryn Williams Segera Gabung Klub Inggris, Aji Santoso: Dia Sudah Pamit

18-01-2021 20:08 | Serafin Unus Pasi

Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany
Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams bakal segera bergabung dengan klub Inggris, Havant & Waterlooville FC. Bahkan, Aryn sudah berlatih dengan kontestan National League South itu.

Aryn hanya perlu dokumen International Transfer Certificate (ITC) sebagai syarat untuk bergabung dengan klub tersebut. Prosesnya melibatkan PSSI dan federasi sepak bola Inggris, FA.

Sebagai pelatih yang merekrut Aryn Wilians di Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak kaget dengan rencana mantan pemainnya itu. Sebab, Aryn sudah memberitahunya.

”Dia sudah pamit sama saya beberapa hari yang lalu,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (18/1/2021).

Aryn sendiri sudah tidak berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya. Sebab kontraknya bersama tim Kota Pahlawan sudah kedaluwarsa pada akhir Desember 2020 lalu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Aji Merelakan

Aji juga merelakan kepergian Aryn Williams. Meskipun pemain asal Australia tersebut cukup menjadi andalan Persebaya saat kompetisi masih bergulir.

”Kan masih enggak jelas sepak bola di Indonesia,” jelas Aji terkait alasan dia merelakan kepergian jebolan Burnley FC tersebut.

Seperti diketahui, kompetisi di Indonesia sudah vakum hampir setahun akibat pandemi Covid-19. PSSI rencananya akan mengambil keputusan terbaru pada 20 Januari mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR