BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aryn Williams Sedih Sekaligus Senang dengan Kepergian Makan Konate

12-12-2020 18:51 | Ari Prayoga

Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany
Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams menanggapi kepergian Makan Konate. Pemain asal Australia itu mengaku sedih sekaligus senang dengan mundurnya mantan pemain Arema FC itu.

Aryn Williams sedih karena harus berpisah dengan rekan setimnya, tapi dia senang karena Makan Konate bisa melanjutkan karirnya. Begitu pun dengan David da Silva yang lebih dulu pergi.

"Saya sedih melihat mereka pergi karena mereka adalah teman baik saya, tetapi saya juga senang untuk mereka," kata Aryn Williams kepada Bola.net.

"Mereka adalah teman saya dan saya senang mereka dapat melanjutkan karier mereka," imbuh jebolan Burnley FC tersebut.

Makan Konate hengkang dari Persebaya karena ketidakjelasan Shopee Liga 1 2020. Dia tidak bisa menunggu lama karena lebih dari delapan bulan berhenti bermain karena kompetisi ditunda.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Hormati Keputusan Makan Konate

Di sisi lain, Aryn tetap menghormati keputusan dari Makan Konate ataupun David da Silva. Mereka berhak menentukan masa depannya karena sudah lama kompetisi dihentikan.

"Apapun keputusan yang diambil seseorang, kami semua harus menghormatinya," jelas Aryn

"Kami semua perlu bermain sepak bola secepat mungkin karena sudah lama sekali," tandas pemain yang pernah bermain di India bersama Neroca FC itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR