BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aryn Williams Sampaikan Salam Perpisahan Emosional kepada Persebaya

21-01-2021 18:42 | Serafin Unus Pasi

Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang asal Australia, Aryn Williams menyampaikan salam perpisahan kepada Persebaya Surabaya. Aryn menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Setelah kontraknya habis di Persebaya, Aryn Williams kemungkinan besar bergabung dengan klub Inggris. Dia sudah berlatih dengan kontestan National League South, Havant & Waterlooville FC.

"Ya, saya ingin mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih untuk semua orang di Persebaya," kata Aryn Williams kepada Bola.net, Kamis (21/1/2021).

Namun, Aryn Williams menegaskan bahwa tidak mudah baginya untuk menyampaikan salam perpisahan. Karena dia juga punya banyak kenangan manis bersama tim Kota Pahlawan.

"Saya sangat emosional untuk mengucapkan selamat tinggal karena saya memiliki waktu yang luar biasa di Surabaya dan bermain dengan Persebaya selama 1,5 tahun," lanjut Aryn.

Aryn juga sudah menyampaikan salam perpisahan tersebut melalui akun instagram pribadinya. Dia berpamitan kepada manajemen, pemain dan Bonek-Bonita.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Momen Tak Terlupakan

Ada banyak kenangan yang sudah dilewati Aryn Williams bersama Persebaya. Namun, ada tiga momen penting yang akan sulit dilupakan oleh jebolan Burnley FC tersebut.

"Memenangkan Piala (Gubernur Jatim 2020), mengalahkan Persija di GBK, dan upacara pembukaan musim 2020," jelas Aryn.

Secara khusus dia menyampaikan pesan kepada Bonek dan rekan setimnya. Dengan harapan dia bisa berjupa lagi.

"Terima kasih atas kenangannya, tetap aman dan sampai jumpa lagi," pungkas mantan pemain Neroca FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR