BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aryn Williams Antusias Mempelajari Bahasa Indonesia

06-04-2020 15:27 | Gia Yuda Pradana

Aryn Williams dan pelatih Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aryn Williams dan pelatih Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, sangat antusias mempelajari Bahasa Indonesia. Dia bahkan mendatangkan pengajar pribadi agar bisa menguasainya.

Aryn Williams belajar Bahasa Indonesia karena dia ingin melanjutkan karier sepakbolanya di tanah air. Dengan menguasai Bahasa Indonesia, dia yakin semuanya akan lebih mudah.

"Saya ingin belajar Bahasa Indonesia karena saya berharap bisa bermain di Indonesia selama bertahun-tahun," kata Aryn Williams kepada Bola.net.

"Dan itu akan banyak membantu saya dalam kehidupan sehari-hari jika saya dapat berbicara Bahasa Indonesia dengan lancar," sambungnya.

Aryn ingin melanjutkan kariernya di Indonesia karena dia sudah jatuh cinta dengan atmosfer kompetisi di tanah air, terutama antusiasme suporter ketika memberikan dukungan.

"Saya menikmati sepakbola dan atmosfer dalam pertandingan luar biasa, dan saya berharap mampu bermain dalam banyak musim," lanjut Aryn.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ada Sedikit Kesulitan

Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany Aryn Williams (kanan) (c) Bola.com/Aditya Wany

Untuk membantu mewujudkan keinginannya menguasai Bahasa Indonesia, pemain berpaspor Australia tersebut menyewa pengajar pribadi. Dia juga menggunakan aplikasi di ponsel.

"Saya punya beberapa pelajaran dengan guru bahasa dan saya punya aplikasi di ponsel saya. Saya pelajari Bahasa Indonesia dengannya," sambungnya.

Namun, dalam proses belajarnya, Aryn masih menemukan kesulitan. Ada beberapa kata yang masih sulit diucapkan, termasuk dalam menyusun kalimat dengan benar.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Paulinho