BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arti Kemenangan Perdana Bagi Persela Lamongan

12-07-2019 01:23 | Ari Prayoga

Nil Maizar (c) Fitri Apriani Nil Maizar (c) Fitri Apriani

Bola.net - Setelah penantian cukup panjang, Persela Lamongan akhirnya bisa mencatatkan kemenangan perdana pada Shopee Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir menaklukkan Kalteng Putra 3-0, Kamis (11/07) malam.

Kemenangan tersebut sangat penting mengingat sejak bergulirnya kompetisi, tim Kota Soto tidak pernah menang. Bahkan, dari tujuh pertandingan, lima di antaranya berakhir dengan kekalahan.

"Bersyukur kami bisa raih kemenangan, step by step krannya sudah terbuka, airnya sudah mulai menetes," ungkap pelatih Persela, Nil Maizar usai pertandingan.

Menurut arsitek asal Payakumbuh tersebut, tiga poin di kandang sangat penting untuk mengangkat kepercayaan diri pemain. Karena bagaimana pun, hasil negatif di laga sebelumnya membuat terpuruk.

"Semoga kedepan anak-anak bisa mempertahankan ini, karena perjuangan masih banyak, baru 8 pertandingan di putaran pertama, masih ada 9 pertandingan lagi," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tak Boleh Jemawa

Namun, atas keberhasilan tersebut, Nil Maizar berpesan kepada anak asuhnya agar tak jemawa. Karena itu merupakan kunci untuk menjaga konsistensi pada laga-laga selanjutnya.

"Penting pemain jangan membanggakan diri, harus rendah hati, menang saat ini saja, masih banyak pertandingan," lanjut Nil Maizar.

"Kalau mereka konsisten menjaga hatinya dan tetap fokus dan berjuang, insyaallah bisa, asal jangan bangga dengan kemenangan, tidak boleh, rendah hati saja," pungkasnya.

Pesebak Bola Wanita Dilindungi Lawan saat Hijabnya Terbuka di Lapangan

KOMENTAR