BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arthur da Rocha Segera Bicarakan Kontrak

25-01-2016 18:04 |

Arthur Cunha Da Rocha (c) Antok
Arthur Cunha Da Rocha (c) Antok
Bola.netBola.net - Sukses membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman, Arthur Cunha da Rocha mulai memikirkan masalah kontraknya dengan klub berjuluk Naga Mekes tersebut. Menurut pemain asal Brasil ini, ia akan membicarakan masalah kontrak ini dengan manajemen tim.


"Saya akan istirahat dulu sebentar lalu akan duduk bersama dengan manajemen klub dan agen saya," ujar Arthur, pada Bola.net.

"Dalam pembicaraan tersebut, kita akan diskusikan apa yang terbaik bagi masa depan karir saya," sambungnya.

Sebelumnya, Arthur sukses membawa Mitra Kukar menjuarai ajang Piala Jenderal Sudirman. Dalam laga final, kontra Semen Padang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (24/07), Mitra Kukar menang dengan skor 2-1. Gol-gol Mitra Kukar dicetak Rizky Pellu dan Yogi Rahadian. Sedangkan, gol semata wayang Semen Padang dicetak Bagas Adi Nugroho.

Sementara itu, walau belum ada pembicaraan dengan Mitra Kukar, Arthur sendiri mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Indonesia. Menurutnya, ia sudah terlanjur jatuh cinta dengan negeri ini.

"Namun, saya harus tetap memikirkan semua opsi. Saya harus memilih dan memutuskan apa yang terbaik bagi saya dan keluarga saya," tandasnya.

 

KOMENTAR