BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arthur Cunha Siap Kembali Bela Arema kala Menjamu PSS Sleman

23-09-2019 00:11 | Ari Prayoga

Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official

Bola.net - Arema FC mendapat tambahan amunisi pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra PSS Sleman. Pada laga tersebut, klub berlogo singa mengepal ini sudah bisa diperkuat salah satu stopper andalan mereka, Arthur Cunha da Rocha.

"Arthur akan kembali pada pertandingan lawan PSS Sleman," ucap Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

"Ia sudah pulih dari masalah yang ada di otot pahanya," sambungnya.

Sebelumnya, Arthur harus absen pada laga kontra Persela Lamongan, akhir pekan lalu. Stopper asal Brasil ini mengalami masalah pada otot pahanya.

Arema akan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-20 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (24/09) sore.

Sejauh ini, Arema berada di peringkat delapan klasemen sementara, dengan koleksi 27 poin dari 18 laga. Sementara, PSS Sleman berada di peringkat enam dengan raihan 28 poin dari 19 pertandingan.

Bagaimana dengan kondisi dua penggawa Arema lainnya, Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dedik dan Farizi Absen

Sementara itu, kondisi dua penggawa Arema yang cedera lainnya, Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi, kian membaik. Namun, hal tersebut tak membuat mereka bisa bermain pada laga kontra PSS Sleman.

"Kondisi Dedik sudah 80 persen sejak cedera ulang lalu. Kami akan lihat dulu sepekan ke depan. Semoga, setelah itu, ia bisa kembali bermain," ucap Dokter tim Arema, dr. Nanang Tri Wahyudi Sp.KO.

"Sedangkan, untuk Farizi, masih agak sulit diprediksi. Kami berharap pada satu-dua pekan ini ia sudah bisa kembali bermain," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR