BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arthur Cunha Nilai Arema Masih Perlu Berbenah Jelang Liga 1

13-03-2017 15:32 | Afdholud Dzikry

Arthur Cunha da Rocha (c) Fitri Apriani Arthur Cunha da Rocha (c) Fitri Apriani

Bola.net - Sukses memenangi dua turnamen pramusim 2017 tak membuat Arthur Cunha da Rocha merasa puas dengan performa timnya. Stopper Arema FC ini menyebut timnya masih perlu terus berbenah jelang berlaga di kompetisi resmi, Liga 1.

Menurut Arthur tak ada yang boleh berpuas diri kendati mereka berhasil memenangi dua turnamen pramusim. Pemain asal Brasil ini menyebut selalu ada hal yang bisa diperbaiki lagi dalam tiap penampilan mereka.

"Ini bukan berarti penampilan kita buruk. Kita bermain bagus. Namun, tetap ada hal yang masih bisa terus dibenahi," ujar Arthur, pada Bola.net.

"Saya percaya kita tetap berada di jalur yang benar," sambungnya.

Menurut Arthur, ia tak bisa membeber aspek mana saja yang masih perlu dipoles agar bisa lebih baik lagi. Ia menilai, hal tersebut mutlak kewenangan pelatih.

"Pelatihlah yang berhak menilai mana-mana saja yang perlu dibenahi. Namun, yang pasti, kita harus terus selalu berbenah," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses menjuarai ajang Piala Presiden 2017, usai mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pada partai puncak yang dihelat di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Minggu kemarin, Arthur dan kawan-kawan menang dengan skor 5-1.

Sukses Arema pada Piala Presiden 2017 ini merupakan sukses kedua mereka pada pramusim ini. Sebelumnya, skuat besutan Aji Santoso tersebut berhasil memenangi Trofeo Bhayangkara.

Sementara itu, Arthur sendiri mengaku senang dengan sukses timnya memenangi dua laga pramusim mereka. Menurutnya, tak banyak pemain bisa mendapat kesempatan sepertinya, mendapat dua trofi dalam dua ajang berturutan.

"Saya sangat senang bisa kembali meraih gelar juara bersama Arema," kata Arthur.

"Kami layak merayakan penampilan kami ini. Ini adalah kejuaraan yang indah," ia menandaskan.

KOMENTAR