BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arthur Cunha: Arema Bakal Fokus pada Laga Kontra Borneo FC

22-05-2019 02:49 | Ari Prayoga

Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official Arthur Cunha da Rocha. (c) Arema FC Official

Bola.net - Arthur Cunha da Rocha membeber tekad timnya untuk meraih poin penuh pada laga kontra Borneo FC, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pemain belakang Arema FC ini menegaskan bahwa timnya banyak belajar dari kesalahan mereka pada laga sebelumnya agar bisa memenangi laga ini.

"Pada pertandingan pertama lalu, kami banyak kehilangan fokus," ucap Arthur.

"Saat ini, kami harus bisa fokus pada pertandingan ini," sambungnya.

Arema akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan kedua mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan -yang juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut- bakal dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/05).

Dalam laga mereka sebelumnya, Arema harus rela menelan kekalahan kala berjamu ke kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/05). Dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar ini, Arema kalah dengan skor 1-3.

Bagaimana Arthur menilai kekuatan Borneo FC? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sebut Borneo Tim Apik

Lebih lanjut, Arthur membeber alasan timnya harus menjaga fokus pada pertandingan ini. Menurut pemain berusia 29 tahun tersebut, fokus sangat diperlukan untuk menghadapi tim dengan kualitas bagus, seperti Borneo FC.

"Borneo adalah tim bagus. Jika kami kehilangan fokus pada pertandingan ini tentu kami akan kalah," kata pemain asal Brasil ini.

"Di Indonesia, semua tim memiliki kualitas dan pemain bagus. Jadi, jika kami tidak fokus dan bekerja keras pasti kami akan kalah," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Diamini Sang Pelatih

Sementara itu, pernyataan Arthur diamini oleh sang pelatih, Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini pun menyebut bahwa timnya memang sempat melakukan kesalahan fatal, kehilangan fokus, kala menghadapi PSS Sleman, pekan lalu.

"Kami sempat kehilangan fokus pada pertandingan lawan PSS Sleman lalu," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Ada beberapa momen kami gagal fokus dan kehilangan kendali permainan. Kami akan benahi dan tampil lebih baik dalam laga kontra Borneo," ia menandaskan.

KOMENTAR