Aremania Jamu Perwakilan Suporter Persib Bandung di Kandang Singa

Gia Yuda Pradana | 7 September 2022, 14:14
Aremania jamu perwakilan suporter Persib Bandung di Kandang Singa (c) Media Officer Arema FC
Aremania jamu perwakilan suporter Persib Bandung di Kandang Singa (c) Media Officer Arema FC

Bola.net - Asa bakal segera mencairnya hubungan antara Aremania dan Viking juga Bobotoh bakal segera terwujud. Dua kelompok suporter besar tersebut bertemu di Kandang Singa, julukan kantor Arema FC, Rabu (07/09).

Kedatangan Viking dan Bobotoh ke Kandang Singa tak lepas dari koordinasi terhadap lawatan dua kelompok pendukung Persib tersebut ke Malang pada akhir pekan ini. Rencananya, mereka akan mendukung langsung perjuangan Maung Bandung yang akan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (11/09) mendatang.

Rombongan pendukung Persib ini terdiri dari enam orang. Mereka adalah: Tobias Ginanjar, Heru Joko, Cecep, Doni Hooligan, Jarwo, dan Keuyep. Di Kandang Singa mereka diterima oleh perwakilan Aremania, manajemen dan panpel Arema FC.

"Pagi ini, perwakilan Aremania menyambut kedatangan perwakilan Viking dan Bobotoh di Kandang Singa. Selanjutnya, mereka akan bersilaturahmi ke sejumlah korwil dan komunitas serta memohon arahan dan restu dari pimpinan kepolisian di Malang Raya," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

“Secara prinsip, melalui rapat tadi malam Aremania siap untuk sosialisasi sekaligus urun rembuk terkait banyak usulan dan keinginan banyak pihak untuk islah bersama pendukung Persib,” sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bahagia Kembali ke Malang

Aremania, suporter Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Aremania, suporter Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sementara itu, perwakilan suporter Persib Bandung, Heru Joko, mengaku bahagia dengan sambutan hangat Aremania. Ketua Umum Viking ini juga mengaku senang bisa kembali ke Malang dan bernostalgia.

"Hari ini saya senang banget. Hari ini ada harapan yang besar. Ini berproses, masih ada tahapan lain," kata Heru Joko.

"Sambutan Aremania sangat hangat, saya sangat terharu. Sejak dulu, sebetulnya, saya sering main ke sini," sambungnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR