BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Waspadai Motivasi Tinggi PSIS Semarang

08-12-2019 10:50 | Yaumil Azis

Dendi Santoso Merayakan Golnya ke Gawang Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) (c) Arema FC Official Dendi Santoso Merayakan Golnya ke Gawang Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) (c) Arema FC Official

Bola.net - Kendati posisinya di klasemen saat ini unggul, Arema FC tak mau jemawa jelang menghadapi PSIS Semarang, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Klub berlogo singa mengepal ini menyebut Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- sedang berada dalam tren positif.

"Dalam beberapa pertandingn terakhir mereka, tren PSIS sangat bagus," ucap Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

"Tentu mereka akan memiliki motivasi yang sangat luar biasa pada pertandingan ini," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12).

Saat ini, Arema berada di posisi delapan klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang, saat ini, berada di posisi 13 klasemen. Laskar Mahesa Jenar mengumpulkan 37 poin dari 30 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Lini Depan Tajam

Lebih lanjut, Kuncoro menyebut ada kelebihan lain yang dimiliki oleh PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar, sambung pelatih berusia 46 tahun tersebut, memiliki lini depan yang sangat tajam.

"Lini depan mereka berpotensi menimbulkan masalah bagi kami. Ada sosok duo Brasil, Bruno Silva dan Claudio Marini, di lini depan mereka," kata Kuncoro

"Kami harus ekstra waspada dengan keberadaan mereka dan menyiapkan segala antisipasinya," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa