BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Waspadai Keberadaan Sosok Bejo Sugiantoro di Persebaya

14-08-2019 11:50 | Gia Yuda Pradana

Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Keberadaan sosok Bejo Sugiantoro sebagai nakhoda anyar Persebaya Surabaya menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Arema FC. Klub berlogo singa mengepal tersebut menilai faktor Bejo bisa menjadi kartu as bagi lawan mereka pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 ini.

"Keberadaan sosok Bejo Sugiantoro pasti bisa membuat kondisi di internal tim menjadi bagus," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Apalagi, Bejo adalah sosok legenda Persebaya. Ia tentu paham luar dalam roh dan filosofi permainan Persebaya," imbuhnya.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-14 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung Indosiar, tersebut bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (15/08).

Saat ini, Arema dan Persebaya bersaing di papan tengah klasemen sementara. Arema berada di peringkat enam dengan raihan 19 poin dari 12 pertandingan. Sementara, Persebaya berada satu posisi di bawahnya dengan koleksi 18 angka dari 13 laga.

Jelang laga kontra Arema, Persebaya Surabaya sendiri telah melakukan perombakan di tim kepelatihan mereka. Djadjang Nurdjaman dilengserkan dan diganti oleh asistennya, Bejo Sugiantoro.

Bagaimana Ruddy menilai kekuatan Persebaya dengan adanya perubahan nakhoda tim mereka? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Waspadai Semangat Juang Persebaya

Menurut Ruddy, laga kontra Persebaya tetaplah laga yang sangat berat. Terlepas dari siapa pun pelatih anyar mereka, Green Force -julukan Persebaya- tetaplah tim yang sangat kuat. Pergantian pelatih, sambung pria berusia 47 tahun ini, hanya akan membuat semangat tempur penggawa Persebaya kian membara.

"Berbicara berat atau ringannya pertandingan lawan Persebaya, pasti berat. Mereka sulit dikalahkan, apalagi mereka baru mengganti pelatih mereka," ujar Ruddy.

"Siapa pun klubnya dan siapa pun penggantinya, pergantian pelatih di sebuah klub pasti akan memberi dampak positif. Paling tidak, ada suasana baru dan semangat tempur para pemain mereka lebih tinggi," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR