BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema vs Persib, Bauman Siap Hadapi sang Mantan

05-03-2020 10:22 | Gia Yuda Pradana

Pemain baru Arema FC, Jonathan Bauman (c) Dendy Gandakusumah
Pemain baru Arema FC, Jonathan Bauman (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). Penyerang baru Arema, Jonathan Bauman, siap menghadapi mantan klubnya.

Arema kembali menggelar sesi latihan Rabu (4/3.2020) pagi di Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis. Kartika Ajie Bauman terlihat sudah ikut berlatih dengan rekan setimnya.

Sebelumnya, kedua pemain itu harus absen pada laga perdana Shopee Liga 1 2020. Saat itu Arema FC mengalahkan tuan rumah Tira Persikabo dengan skor 2-0.

Ketika itu Bauman sebenarnya dibawa ke Bogor. Namun, pelatih Mario Gomez tidak memainkan Bauman.

Kini, lawan Persib, peluang Bauman tampil membela Arema cukup terbuka. Itu artinya penyerang asal Argentina ini berkesempatan menghadapi klub yang musim lalu dibelanya.

1 dari 1 halaman

Utham dan Dave Absen

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sementara itu, asisten tim dokter Arema FC, Alvin Abdillah, menyebut saat ini kondisi kebugaran Ajie baru mencapai 70 persen. Oleh karena itu, kondisi fisiknya masih ditingkatkan lagi oleh tim pelatih.

"Fisiknya tengah ditingkatkan lagi oleh pelatih, karena waktu pemusatan latihan (sebelum lawan PS TIRA-Persikabo) Ajie sedang sakit. Dia bisa main lawan Persib, tapi tergantung pelatih juga nantinya,” kata Alvin.

Di sisi lain, kiper Utam Rusdiyana terlihat absen pada sesi latihan kali ini. Selain Utam, gelandang Arema FC, Dave Mustaine juga tampak menepi dan berlatih terpisah bersama sport therapist Arema.

Dave terkena cedera hamstring saat latihan berlangsung, sedangkan Utam harus absen lantaran mengalai cedera lutut pada sesi latihan di Bogor, H-2 sebelum Arema melawan Tira Persikabo. Bahkan, saat itu, kiper asal Sidoarjo ini harus dipulangkan dan digantikan oleh Andryas Francisco.

“Utam harus menjalani ters MRI (Magnetic Resonance Imaging). Prediksi dari dokter Nanang (dokter tim Arema), dia kena ligamen atau meniscus pada lutut kanannya,” pungkasnya.

Sumber: Wearemania.net

Disadur dari: Liputan6.com/Penulis Balwa Ramadhan

Published: 4 Maret 2020

KOMENTAR