BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Timpang, Perseru Serui Tak Mau Lengah

09-11-2018 22:28 |

Wanderley Junior (c) Fitri Apriani Wanderley Junior (c) Fitri Apriani

Bola.net - Wanderley Junior tak mau anak asuhnya lengah menyusul absennya sejumlah pemain Arema FC pada laga kedua tim, akhir pekan ini. Pelatih Perseru Serui ini menegaskan bahwa tanpa sejumlah pemain, yang absen tersebut, Arema tetaplah tim kuat.

Perseru Serui akan menantang Arema FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11).

Pada pertandingan ini, Arema FC dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pemain mereka. Selain Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho yang harus memperkuat Timnas, klub berlogo singa mengepal ini juga dipastikan akan kehilangan Hanif Sjahbandi, Rivaldy Bawuo, dan Ridwan Tawainella. Tiga pemain ini semuanya tak berada dalam kondisi fit.

"Saya rasa, absennya sejumlah pemain Arema bukanlah sebuah keuntungan bagi kami," ujar Wanderley, pada Bola.net, Jumat (09/11).

"Para pemain yang menggantikan pemain absen ini pasti akan bermain sebaik mungkin," sambungnya.

Menurut Wanderley, para pemain pengganti memiliki motivasi berlipat jika mendapat kesempatan tampil. Pelatih asal Brasil ini menyebut bahwa para pemain pengganti akan menunjukkan permainan terbaik demi mengamankan masa depan mereka.

"Bagaimana pun, masa depan pemain-pemain ini, apakah mendapat perpanjangan kontrak atau untuk mendapat klub baru, akan tergantung permainan mereka," tuturnya.

"Saya rasa ini akan jadi pertandingan seru," tuturnya.

Sementara itu, Wanderley pun menegaskan tak mau lengah dengan posisi Arema yang saat ini masih berada di posisi 12 klasemen sementara dan belum aman dari ancaman degradasi. Pelatih berusia 53 tahun tersebut menilai Arema tetaplah Arema.

"Mereka tetaplah tim besar dan kuat. Arema punya materi pemain bagus sekali," paparnya.

"Posisi mereka di klasemen tidak menggambarkan sepenuhnya kekuatan mereka," Wanderley menandaskan.

1 dari 1 halaman

Berita Video


Berita video jadwal pertandingan Piala AFF 2018.

KOMENTAR