BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Tak Akan Kawal Khusus Duo Legiun Asing PSIS

08-12-2019 10:47 | Yaumil Azis

Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram

Bola.net - Keberadaan duet Claudio Marini dan Bruno Silva di lini depan PSIS Semarang tak membuat jeri Arema FC. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengaku tak akan memberi penjagaan khusus pada duet pemain asal Brasil ini.

"Dua pemain ini memang sangat bagus. Mereka sama-sama pemain berbahaya," ucap Pelatih Kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

"Namun, kami tak akan secara khusus menginstruksikan pemain untuk menjaga mereka. Bukan hanya Silva dan Marini, siapa pun pemain PSIS yang masuk ke wilayah kami, itu yang harus kami waspadai," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12) mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi delapan klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang, saat ini, berada di posisi 13 klasemen. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, mengumpulkan 37 poin dari 30 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Antisipasi dari Awal

Lebih lanjut, Yanuar menyebut bahwa PSIS memiliki sejumlah kelebihan dalam permainan mereka. Karenanya, pelatih yang karib disapa Begal ini berharap para penggawa Arema bisa meredam permainan Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan sebelum membahayakan pertahanan mereka.

"Kami berharap organisasi pertahanan kami bisa mengantisipasi permainan PSIS Semarang sebelum masuk ke area kami," kata Begal.

"Namun, jika ada skenario yang mewajibkan penjaga gawang kami untuk mengantisipasi serangan PSIS, kami siap. Kami sudah siapkan mereka untuk menghadapi skenario-skenario serangan PSIS," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus