BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Sudah Sepakat dengan Penyerang Asal Argentina

21-01-2020 19:30 | Serafin Unus Pasi

Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani Ruddy Widodo (c) Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Arema FC memastikan perburuan mereka terhadap sosok penyerang asing sudah tuntas. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku sudah sepakat dengan sesosok penyerang, yang diplot bakal menjadi ujung tombak mereka pada musim 2020.

"Untuk striker asing, alhamdulillah, kami sudah sepakat," ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Saya tak berani membeber identitasnya. Namun, yang pasti, kami sudah sepakat dengan pemain asal Argentina," ia menambahkan.

Menurut Ruddy, saat ini, manajemen Arema sudah mengirim offer letter pada pemain tersebut. Data-data pemain ini pun, sambung manajer berusia 48 tahun tersebut, juga sudah dipastikan bakal lolos verifikasi.

"Secara lisan, sudah ada kesepakatan. Nah, jika offer letter sudah ditandatangani, tentu akan lebih kuat lagi," ia menambahkan.

Sebelumnya, manajemen Arema memastikan masih belum menutup perburuan mereka pada bursa transfer jelang musim 2020. Mereka masih berburu empat pemain lagi untuk menggenapi tiga slot pemain asing dan satu slot pemain lokal.

Dari kabar yang beredar sebelumnya, dua di antara pemain bidikan Arema tersebut adalah Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douasel.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Beri Tenggat Pemain Asing Lain

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa manajemen Arema juga sudah menggelar negosiasi dengan sosok pemain asing bidikan mereka lainnya. Bahkan, manajemen Arema sudah memberi tenggat pada pemain tersebut.

"Kami tak mau negosiasi yang ada ini berlarut-larut, dan membuat kami kesulitan dalam menggenapi skuad yang ada," kata Ruddy.

"Yang pasti, kami tunggu sampai hari ini. Jika memang tidak bisa, kami pasti akan mencari nama lain," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020