Arema Siapkan Strategi Khusus Untuk Redam Persipura

Bola.net | 11 Oktober 2014, 15:23
Arema siapkan strategi untuk bekuk Persipura. (c) M Rachmatullah
Arema siapkan strategi untuk bekuk Persipura. (c) M Rachmatullah
- Arema Cronus sudah menyiapkan strategi dan taktik khusus untuk meredam serangan Persipura Jayapura di laga lanjutan Grup K, babak delapan besar kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (12/10).


Adapun hal tersebut, masih disimpan erat pelatih Arema, Suharno. Hanya saja dikatakannya, bakal memanfaatkan keuntungan pengalaman pernah menangani klub asal Papua. Entah itu Persiwa, ataupun Persipura.


"Hal tersebut, memberikan saya keuntungan karena memahami betul karakter tim-tim asal Papua. Secara fisik, tim asal Papua lebih unggul dan sangat bagus, meski sebagian besar pemainnya adalah pemain lokal asal Papua," katanya.


Bahkan dilanjutkannya, komposisi pemain Persipura tidak banyak mengalami perubahan. Sehingga, secara tim lebih padu, kerja sama tim juga lebih bagus dan antar pemain saling memahami karakter masing-masing.


"Kami berharap anak-anak mampu meladeni permainan dan kecepatan anak asuh Jacksen F Tiago ini. Bahkan, harus mampu meraih poin sempurna pada laga ketiga ini (laga terakhir putaran pertama babak delapan besar). Tapi, saya yakin anak-anak pasti mampu memberikan yang terbaik dan mempersembahkan tiga poin bagi timnya," pungkasnya. [initial]


 (esa/mac)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR