BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Siapkan Pemain Pengganti Jelang Menjamu Persib Bandung

27-07-2019 02:42 | Ari Prayoga

Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Milomir Seslija (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Harus menghadapi laga kontra Persib Bandung tanpa sejumlah pemain andalannya tak membuat Milomir Seslija risau. Pelatih Arema FC ini mengaku sudah menyiapkan sejumlah alternatif untuk mengantisipasi hal tersebut.

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, mengaku bahwa harus kehilangan sejumlah pemain ini merupakan hal wajar dalam sepak bola. Menurut pelatih berusia 55 tahun tersebut, yang saat ini harus dilakukannya adalah menyiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Persib Bandung.

"Masih ada pemain lain yang berkesempatan untuk bermain ada pertandingan ini," kata Milo.

"Kami akan siapkan pemain untuk bermain pada pertandingan tersebut," sambungnya.

Sebelumnya, Arema terancam kehilangan dua pemain kunci mereka, Dedik Setiawan dan Johan Ahmat Farizi, pada laga kontra Persib Bandung, tengah pekan mendatang. Dua pemain ini menderita cedera pada laga kontra Bhayangkara. Dedik harus meninggalkan lapangan pada menit 37 dan digantikan oleh Riky Kayame. Sementara, Farizi harus diganti Hanif Sjahbandi pada menit ke-46.

Dedik, dengan satu gol yang dicetaknya, menjadi salah satu aktor kemenangan Arema pada laga pekan kesebelas mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019 tersebut. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (26/07), Arema menang dengan skor 3-2.

Selain gol Dedik, kemenangan Arema juga ditentukan oleh gol-gol Sylvano Comvalius dan Makan Konate. Sementara, dua gol Bhayangkara diceploskan Flavio Beck dan Herman Dzumafo Epandi.

Arema sendiri akan menghadapi Persib Bandung pada laga tunda pekan keempat mereka di kompetisi ini. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (30/07) mendatang.

Cederanya dua pemain ini menambah panjang daftar cedera penggawa Arema. Selain Dedik dan Farizi, ada juga Alfin Tuasalamony, Ricky Akbar Ohorella, dan Ikhfanul Alam.

Siapa yang disiapkan Milo untuk laga kontra Persib Bandung? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Miliki Banyak Stok Pemain

Menurut Milo, ia tak risau harus memutar otak mencari pengganti para pemainnya yang absen. Pelatih berusia 55 tahun tersebut mengaku ada banyak pemain yang bisa mengisi posisi pemain yang absen atau terancam absen ini.

"Kami punya banyak pemain berkualitas," kata Milo.

"Para pemain yang absen sangat bagus, tapi kami masih ada pemain seperti Rivaldy Bawuo, Riky Kayame dan lain-lain," sambungnya.

KOMENTAR