'Arema Sempat Main Tak Sesuai Harapan'

Bola.net | 25 Oktober 2014, 23:44
Arema sukses tundukkan Persela (c) Antok
Arema sukses tundukkan Persela (c) Antok
- mengaku anak asuhnya sempat tampil tak sesuai harapan pada laga kontra Persela Lamongan. Menurut Pelatih Arema Cronus tersebut, beruntung anak asuhnya bisa bangkit dan tampil apik.


"Pada babak pertama, terlihat permainan anak-anak belum seperti yang diharapkan," ujar Suharno, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.


"Pada jeda pertandingan, kita kembali tekankan pada mereka untuk main lebih baik. Beruntung, pada babak kedua mereka bisa main sesuai yang kita inginkan," sambungnya.


Sebelumnya, pada laga lanjutan Delapan Besar Indonesia Super League 2014, Arema mengalahkan Persela Lamongan empat gol tanpa balas. Gol-gol Arema pada laga tersebut dicetak Cristian Gonzales (dua gol), Samsul Arif dan Gustavo Lopez.


Dengan kemenangan ini, Arema melaju ke puncak klasemen sementara Grup K Delapan Besar ISL 2014. Mereka mengumpulkan poin sepuluh dari lima laga.


Sementara, Suharno mengaku salut dengan dukungan Aremania. Menurutnya, suporter Arema ini mampu menjadi pemain ke-12 timnya pada laga ini.


"Mereka juga mampu memberikan dukungan secara positif. Sepanjang pertandingan, tak ada nyanyian rasis. Respek buat mereka," tandasnya. [initial]


 (den/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR